..WARD

23.12 / Comments (0) / by griksa gunadarma


Banyak hal yang mempengaruhi mood..
tp klo yg namany mood gambr d ke utak-atik bete bgt rasany..

beberapa minggu lalu mood gambar tiba2 ilang.. bawaanny pgn males2an mulu.. g tau knp..

smpt kesel sendiri jg dgn "kemampuan" yg tiba2 ngilang gini.. (berasa spiderman yg keilangan kemampuan superny.. haha)mana tgs2 byk yg hrs dikerjain sblm UTS..

wah gawat d pkokny..

tp dgn sedikit pe"manjaan diri",
mandi aer anget, minum susu anget, istirahat yg cukup mood gmbr gw berangsur2 membaik di beberapa hari berikutnya..

haha.. tp ini br d mulai.. kenyataany gw terpaksa berkutat begadangan ngerjain tgs2 yg terlantar.. (argh!)

gw ngambil positifny aja dr apa yg kemaren2 terjadi.. kadang2 kita terlalu jenuh dengan segala rutinitas yg monoton.. perlu sesuatu yg fresh.. menyadarkan gw klo one day apabila gw terjun ke dunia kerja yg nyata..

gw hrs ngmbil jalur karier yg lebih fleksibel.. yang lebih menyenangkan..


jadi gw bisa meminimalisir kejadian2 ky gini..

kehilangn mood gambar..

0 komentar: