Hitam Putih..

17.59 / Comments (0) / by griksa gunadarma

Hitam Putih dalam kehidupan bukan ditentukan oleh pengambilan gw dalam keputusan..
tetapi seberapa yakinnya dalam memegang prinsip dasar2 yang gw yakini..

gw bisa aja ngomong "ini salah!", ato "ini bener!" dalam menanggapi persoalan, tapi itu g lantas menjadikan gw manusia yang sempurna..

apa yang gw anggep Putih ato Hitam dalam hidup belum tentu benar bagi sebagian besar / kecil masyarakat..
selalu ada tanggepan, ada fit back dr mereka.. menegaskan bahwa mereka punya eksistensi dalam kehidupan..

makanya gw berpikir kalo Hitam Putih dalam kehidupan itu adalah seberapa yakinnya gw dalam memegang prinsip2 dasar yang gw yakinin..

percaya pada nurani apa yang dilakukan.. percaya bahwa hidup ini harus selalu menuju kearah yang lebih positif bagi diri dan orang lain..



karena dunia ini ternyata serba Abu-Abu..

0 komentar: