3 jam.

00.10 / Comments (0) / by griksa gunadarma

selasa kemaren cabut kelas fotografi gr2 dpt kbr bwt ngisi SKEMA.. rd nyesel jg g ikt kelas..

setelah mengibur diri sendiri krn cape yg bgt2 plus bingung ngeliat kondisi SKEMA semua menjadi sedikt lebih lancar..

tapi bukan ini akhirnya..

dengan sedikt langkah luntang-lantung gw meneruskan perjalanan pulang..

rasa cape kembali menghantui..

lupa sama bacaan yg d disiapin bwt d bc d bis..

ketidurn..

kebangun dengan sedikit liur menetes.. kaget. (org2 mungkin d kaget drtd..)
gw sadar masih ada di depan amsterdam bakery d radio dalem.. g tau waktu yg jalanny lambat apa macet yg segitu parahny..

gw tertidur lagi..

kebangun untuk ke 2x.. masih d radio dalem.. d depan bengkel KIA.. beberapa ratus meter dr amsterdam bakery.. pas ngeliat jam ternyata waktu d jalan kurng lebih 15 menit..

ni lalu lintas mulai gila apa ya..

sukses tertidur sampe lebak bulus bikin gw tenang..

kembali tertidur d angkot menuju rumah sbg bayaran dr rs cape yg berlebihan, untung g kelewatan turunny gr2 tidur..

sampe rmh badan d lepek.. serasa badan klo d peres bs dpake bwt minum kringtny (plus lemon sm gula.. mantep deh) gw ngeliat jam..

hati mencelos..

jm 8 lewat 15 malem.. gw sukses pulng dr blok m ke pondok cabe dgn makan waktu kurng lebih hampir 3 jam..

"gila ni jakarta.", pikir gw, abis itu badan kegeletak d kasur gt aja... kebangun besok paginy..

gila.

0 komentar: