action laga.

18.35 / Comments (0) / by griksa gunadarma

senen kmaren-kmaren dulu si adit nelp. ngajakin ktemu..
aneh ni anak.. ada angin apa lagi.. mana kayany urgent bgt..
ya gw bilang si bisa2 aja.. tp dy ttp g mw ngasih tau ada apaan.. gw pikir penting kan ya?

ternyata...

dy nanyain soal ari wibowo sama willy dozan.. masih inget g gw katany..
y gw bilng aja masih kan y.. tp jd tambah penasaran..

ternyata.. (lagi)

dy ngajakin bwt bikin film kecil2an tntg action laga.. model era2ny willy dozan..
keren kn y?
msh bingung knp dy ngmng gt gw terus dijejelin sm konsep2 filmny..
mule dr crita, tokoh, kostum, sampe make up..

niat ni org kayany..

ada niat gayung bersambut..

gw jd interest tiba2 ngebayangin adegan fight yang keras plus gaya2 escaping fightny jackie chan..

nah.. singkat cerita ni acara2an d jalan 5%ny nih.. pemeran, sama alur cerita udah jelas..

katany januari taun dpn mo mulai shoot..

gimans nih..?

klo d jadi ntr gw kabarin lg..

klo d di upload d youtube please supportny ya bwt nontn..

0 komentar: