apocalypse

00.22 / Comments (1) / by griksa gunadarma

"Apocalypse : The Dragon with the Seven Heads"

   hr sabtu yg ternyata cerah.. hehe.. gw mulai rutinitas pagi dgn kemalasan bwt ngerjain tgs ilustrasi.. dan pas sarapan gw teringat sm ilustrasi gmbr2 tua yg d kolase oleh painsugar di deviantart yg jd favorite gw jg tentunya..

   setelah sarapan gw lgsng aja nyari lukisan2 tua yg (niatnya) berhub. dgn antichrist. (sedikit tertarik dgn bentuk visual dr behemoth) tp enth kenapa cukilan dr Albrecht Durer (1471-1528) yg jelas2 g d hub.ny sm behemot mencuri perhatian gw..

   alhasil gw putuskan untuk menggambar ulang karyanya.. (klo loe liat karya asliny loe bakal berdecak kagum klo itu ternyata hasil dr wood cutting..)

dan setelah proses yg alot lagi sabar akhirnya jadi jg deh..

thnks bgt bwt Albrecht Durer bwt karyany yg menginspirasi gw..

cao!

1 komentar:

Anonim @ 20 Maret 2009 pukul 09.12

nice...:)