temen2 yg udah nyebar ky bola dragon ball..

18.48 / Comments (0) / by griksa gunadarma

















   kmrn gw lg iseng2 ngebrowse flickr gw yg d lama g d buka2 (tampak sedikit berjamur..) tanpa di sadari pandangan gw tersita oleh foto ini.. klo dipikir2 foto ini diambil udah kurng lebih hmpir 2 taun yg lalu, pas tgl 1 januari 2007.. gw lg libur taun baru saat itu.. oke2 pengenalan dimulai dr paling kiri dulu.. 

   itu namany efraim. anak medan yg satu sekolah dgn gw, anakny pinter bgt, dy termasuk anak ipa yg berbakat.. skrg mengingatkan gw sm lintang yg ada d laskar pelangi, jenius klo d asah, syng dgn segala keterbatasanny dy terpaksa kmbali k medan beberapa bulan setelah foto ini dibuat, entah knp.. harapan gw buat efraim semoga ia dapat menjadi seperti apa yg ia impikan.. apapun impianny.. gw berdoa untuk itu.

   next. huba.. salah satu temen gw yg sama2 masuk IKJ.. bangga bgt sm flores (bikin gw kpngn bgt jalan2 k flores) tp kurng konsisiten nih anak.. haha.. kuliah ba.. jgn cabut2 melulu..

next. gw.. ya bginilah adany.. haha

   lalu. noel, demen bgt sm kegiatan alam.. outbound2 gt, yg gw dngr2 dy smpt jd tim outbound d tmn safari klo g salah, skrg kuliah d binus, dan katany terlihat tidak terawat.. wah2 whats up??

   abis itu ada danny alias haji bolot, demenanny ngupil, suka maen futsl jg.. jago dy.. kuliah d binus.. (haha.. penting g penting..) buat danny rajin2 korek kuping aja lah.. hehe

   kemudian ada hereng, klo kt anak2 charits ni tsubasany charitas, kapten bola iya, jago iya, pinter iya (secara anak ipa.. setelah gw pikir2 tu anak ipa semua d atas kecuali gw.. haha) hebat d pokokny.. skrg lg gawe d kumon klo g salah.. ngajarin anak2 muda indonesia, supayadpt membangun bangsa ini.. hereng gokil!

   last, ada eman.. skrg dy d ISI ngambil grafis murni.. gw belom ketemu lg semenjak foto ini turun, pgn bgt ketemu, ngobrol2, tuker2an info.. jago bhs inggris dan masih byk lagi.. ahehehe..


terakhir..

knp gw nulis ngalor ngidul begini adlh bwt mendedikasikan saat2 kt kita bs berkumpul..

mungkin loe2 jg prnh puny temen yg dulu sk bareng2 skrg d mencar2.. 

   alesan gw adalh cmn pgn ngembaliin memori2 yg udh lewat.. nginget2 lg akan apa yg udh pernh dijalanin bareng2.. 

   dan kebetulan foto ini di ambil beberapa hari sebelom temen gw aji cabut ke malaysia buat kuliah di liem kwok doi ngambil jurusn dsign produk.. (dy yg moto jadi g kliatan.. haha.. sori ji) 

   jadi dgn adany dokumentasi2 seperti itu gw merasa tali pertemanan itu menjadi terjaga dan tidak akan mudah melar layakny tali kolor.. (alah.. hahahaha) thnks buat yg nemuin kamera dan ngembangin jd canggih kaya skrg.. udah ah.. lama2 aneh sendiri.. hahaha.. 

cabut!

0 komentar: